Home » » Cara Merubah Memori 1GB jadi 2GB

Cara Merubah Memori 1GB jadi 2GB

11



Punya memory card 1gb? pengen nambah jadi 2gb tapi belum punya uang buat beli? mungkin anda bisa melakukan hal ini. tutorial kali ini akan membahas gimana cara mengupgrade biar memory card 1gb bisa jadi 2gb. tapi disini saya semata2 cuma mau share, kalo nanti ada kerusakan dengan memory card anda saya tidak bertanggung jawab lho..

Cara Upgrade

* Install Software nya
* Lalu Colokkan Memori 1GB sobat (Menggunakan Card
Reader)
* Klik dulu Represh pada sofware tadi untuk mendeteksi
FD sobat
* Silahkan Cari di drive mana FD Berada * kemudian silahkan Klik FIX
* Dalam beberapa detik FD sobat sudah jadi 2 GB
* Cabut dulu FD nya
* Lalu Masukkan Lagi dan SIlahkan di Cek Berapa
Kapasitas Barunya
* Sukses deh.


ATTACHMENT

Download 1GB to 2GB.exe in Ziddu 
Share this article on :




  • wah, nice info gan. . . Tp, ane ragu dgn trik tsb. . . Soalnya, lum ad yg nyoba. . .

  • wah, nice info gan. . . Tp, ane ragu dgn trik tsb. . . Soalnya, lum ad yg nyoba. . .

  • iye gan. ane jg lom tess coz kgak pux memory yg 1gb.

  • Ni beneran gan, kalo 2 gb bs ditambh lgi g?

  • Ni beneran gan, kalo 2 gb bs ditambh lgi g?

  • ditunggu updetan terbarux gan. untuk sementar belum bisa.

  • ane dah pernah nyoba gan, dah lama trik ini...
    klo di propertis emang menjadi 2GB, tapi coba aja masukkin 2 buah film yg kira" 700MB ....
    ga akan bisa...

  • di coba dulu ya!!
    mdh - mdhn berhasil..

  • Anonim

    ini semacam client side gitu yaah

  • Anonim

    ada virusnya gan!!!

  • hahahaha......maaf ini trik lama?saya coba waktu dulu bisa,tapi satu kendala nya buat nyimpen foto gak bisa,bisa nya dari kiriman kaya blutut apa sejenis nya?kalo kita foto pake hape dan memori itu langsung foto nya gak bisa di simpen?kalo yg laen bisa(kapasitas besar:contoh mp3/video)itu bisa.mungkin maksud FIX nya itu khusus buat memori berkapasitas besar,itu aja yg mau saya sampaiin,untuk admin nya saya ucapkan banyak terima kasih,

  • Posting Komentar

     

    Komentar Terakhir

    Artikel Terbaru

    Pengikut

    © 2010 eTEKNOLOGI | E-lifestyle dan Teknologi All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info