Home » » OVI browser saingan baru OperaMini

OVI browser saingan baru OperaMini

0


Ponsel apa yang kalian miliki? apakah Nokia? Lalu kalau browsing internet pakai aplikasi apa? Saya coba tebak pastinya banyak yang menggunkan opera mini ya? Kalau benar jangan anggap saya itu dukun ya? Hehe hanya becanda sob.


Langsung saja topiknya. Ponselnya Nokia tapi jika browsing menggunkan Opera Mini, hal ini membuat Nokia untuk merancang sebuah browser sendiri. Jika selama ini banyak pengguna lebih suka memakai Mini Browser Opera, tak lama lagi pada ponsel-ponsel Nokia khususnya seri S40 akan dilengkapi dengan browser mini khusus.

Broser mini yang merupakan layanan tambahan pada OVI ini sebenarnya tak berbeda jauh dengan Opera Mini, khususnya versi 4.2. Dibuat dengan maksud agar loading halaman situs lebih efisien dan cepat dalam format ponsel. Selain itu juga terintegrasi dengan beberapa mesin pencari seperti Yahoo!, Google, dan Bing. Termasuk penambahan berbagai fitur seperti bookmarks dan lain-lain.

Tetapi proyek ini masih belum bisa digunakan karena masih dalam bentuk uji coba oleh Nokia dan akankah juga Opera Mini Akan dikalahkan oleh Browser mini milik Nokia ini?
Share this article on :




Posting Komentar

 

Komentar Terakhir

Artikel Terbaru

Pengikut

© 2010 eTEKNOLOGI | E-lifestyle dan Teknologi All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info