Home » » Pembocor Konspirasi Indonesia Hebohkan Twitter

Pembocor Konspirasi Indonesia Hebohkan Twitter

1



Sejumlah data-data penting yang berkaitan dengan intelijen dan konspirasi di Indonesia dikuak satu persatu di situs mikroblogging Twitter. Akun yang bernama ‘benny_israel’ itu mengungkapkan sejumlah data intelejin mulai dari masa pemerintahan Megawati hingga Susilo Bambang Yudhoyono.

Benny pun langsung menjadi serbuan para pengguna twitter, terutama mereka yang berada di Indonesia, dan diserbu dengan sejumlah pertanyaan mengenai identitasnya. “maaf @benny_israel boleh tahu anda Siapa? Trimakasih *polos” tanya seorang Tweeps (pengguna twitter). Sang pemilik akun kontroversial tersebut langsung menjawab singkat.“Benjamin Israel,” tulisnya.

Data yang diungkap Benny bisa terlihat dari timeline di akunnya. Kasus lain yang ditanyakan oleh pengguna Twitter diantaranya, kasus seputar kematian aktivis HAM Munir dan keterlibatan Abu Bakar Ba ’asyir dalam jaringan terorisme internasional.

Terkait hal itu, Benny menyatakan bahwa Baasyir hanya menjadi korban konspirasi dan Munir memang sengaja dihilangkan karena suami Suciwati itu dianggap mengetahui banyak hal. Selain itu, Benny juga membeberkan sejumlah hal antara lain menyebutkan bahwa terpidana Eddy Tansil telah mati. Dan bahkan Benny juga menyatakan bahwa bila kasus Bank Century diungkap maka 100 persen pemerintah akan hancur.

Lalu apakah Benny tidak takut dengan konsekuensi dari perbuatannya? “ Kenapa mesti takut? Takut sama siapa” tulisnya santai menanggapi pertanyaan para Tweeps mengenai hal tersebut. Bagi yang penasaran, silakan difollow akunnya di : @benny_israel


gugling.com
Share this article on :




  • wah, semakin menarik aja liat dan bc hal2 yg beginian...

  • Posting Komentar

     

    Komentar Terakhir

    Artikel Terbaru

    Pengikut

    © 2010 eTEKNOLOGI | E-lifestyle dan Teknologi All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info